LAYANAN KPI TIRAMISU

Konsultasi Online-Offline Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Sepenuhnya

ESA HILANG DUA TERBILANG

LAYANAN KOPI TIRAMISU

Layanan KOPI TIRAMISU adalah sebuah layanan yang dibuat Inspektorat Kota Tebing Tinggi, bertujuan untuk memudahkan stakeholder/OPD berkonsultasi seputar percepatan penyelesaian tindak lanjut temuan hasil pemeriksaan/pengawasan baik yang bersumber dari BPK, BPKP, Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, dan Inspektorat Kota Tebing Tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Berikut ini beberapa fitur KOPI TIRAMISU:

  • Konsultasi.
  • Tindak Lanjut dari permasalahan dan solusi penyelesaian.
  • Kerahasiaan Terjamin.

INSPEKTORAT Kota Tebing Tinggi senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam mempermudah penanganan masalah pada lingkungan kerja Kota Tebing Tinggi melalui Aplikasi KOPI TIRAMISU

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Bagai mana cara mendaftar ?

    Saat anda memulai diskusi anda akan di suguhkan beberapa kolom isian , isi data pribadi anda dan email lanjutkan kirim apabila belum terdaftar berdasarkan email di database kami anda akan melakukan pembuatan password untuk email baru tersebut

  • Tidak perlu , apabila anda sudah membuat email dan password sebelumnya saat mengirim hanya akan muncul isian password untuk email yang sebelumnya anda buat

  • tidak sama email pribadi anda berbeda dengan akun KOPI TIRAMISU kami hanya menggunakan email anda sebagai user ID bukan berarti email anda tertaut ke aplikasi ini. oleh karena itu setiap email baru akan di arahkan ke pembuatan akun baru

  • Apabila anda lupa password bisa langsung menghubungi admin melalui email : admin@kopitiramisu.my.id

Konsultasi

Silahkan masukan email anda untuk mulai konsultasi.

Loading

Alamat

JL. Gunung Agung No.4, Tj. Marulak, Rambutan, Kota Tebing Tinggi
Sumatera Utara 20614

Call Center KOPI TIRAMISU

08-12-13-12-0004

Email

admin@kopitiramisu.my.id

Jam Kerja

Senin 08:00–16:30
Selasa 08:00–16:30
Rabu 08:00–16:30
Kamis 08:00–16:30
Jumat 08:00–16:30
Sabtu Tutup